Selasa, 24 Agustus 2010

Lee Teuk: Aku Sangat Bodoh....

. Bodoh ..
Tahukah .. apa itu bodoh? ..
.. Dulu, di lingkungan sekitar/tetangga orang akan menggoda si bodoh .. Mengejek .. menunjuk ..
.. Pikirkan yang sering muncul dalam film atau tv drama ..
.. Bodoh ..
.. Perasaan aku ini telah menjadi bodoh,, ^ ^
.. Seperti karung tinju .. Dipukul dan dipukul ..
.. Aku suka HoDong hyung,, ^ ^ Dia mampu membuat orang bodoh tersenyum lagi ..
.. Aku suka Boom hyung .. ^ ^ Membuat orang bodoh bisa tersenyum..
.. Jika aku bisa menggali lubang yang sangat dalam, aku akan menggali dan hidup di dalamnya ..
.. Memukul kantong terlalu keras dan kantong itu akan robek juga ..
.. Kemudian tidak ingin melakukan apa-apa .. ^ ^ Sungguh aku seorang skeptis (sikap yang suka meragukan segala sesuatu)
.. Aku benar-benar bodoh .. ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Ada apa sih sama Lee Teuk???? kok kayaknya ada masalah?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar