Rabu, 23 Juni 2010

Jika Hangeng ingin keluar dari SM Entertaniment, dia harus membayar 2 milliar won


Sebenarnya aku sudah tahu kabar ini sudah lama. Jadi gini nieh ini perjanjian yang ada dikontrak SME (kontrak Super Junior adalah 14 tahun, dan Hangeng menandatangani tahun 2001 baru berjalan 9 tahun dan tersisa 5 tahun. Maka dari itu jika Hangeng akan keluar maka dia juga harus membayar/ganti rugi sisa tahun yang belum terjalani). Desas-desusnya nieh karena Hangeng ini ga punya uang sebanyak itu, dia baru keluar dari SME baru beberapa waktu yang lalu. Sementara itu pihak SM sendiri baru-baru ini bilang "Kontrak Hangeng belum selesai" nah lo?!?!. Walaupun demikian, Hangeng banyak beraktivitas di China dan tentunya juga mengais rejeki juga. Hangeng memasrahkan semua masahnya dengan SME kepada pengacaranya. Ketika disinggung tentang praharanya dengan SME Hangeng menyadari ia sedang membutuhkan banyak uang sekarang. Harta yang dimiliki Hangeng sekarang sudah banyak, bahkan diperkirakan lebih dari 7 digit, meski begitu, Hangeng pernah dinobatkan sebagai artis China paling miskin. Oooooooooow emangnya yang paling kaya berpa trilliun ya uangnya???. Oppa kamu ke Indonesia aja disini kamu sudah jadi jutawan bin milliarder bahkan kamu lebih kaya dari koruptor dan Gayus Tambunan.

Sebenarnya banyak anak Super Junior yang ingin mengikuti jejak Hangeng salah satunya adalah Oppaku Oppa Kyuhyun. Pernyataanya ini pernah dia lontarkan di cyworldnya: INGIN RASANYA KU AKHIRI KONTRAK BUDAK INI. Setelah ia menulis hal itu ia menutup akun cyworldnya.

OPPA, KAMI PARA ELF TIDAK INGIN KAU PERGI DAN AKHIRNYA SUPER JUNIOR PECAH TAPI KAMI JUGA TAK INGIN KAU BERNYANYI UNTUK KAMI DENGAN TERPAKSA. KAMI INGIN KEDUANYA ADIL. KAMI INGIN SUPER JUNIOR UTUH DAN KAU BERNYANYI UNTUK KAMI DENGAN IKHLAS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar