Jumat, 18 Juni 2010

Tipenya GDragon

Buat penggemarnya Big bang khususnya sang leader GD mungkin harus dan wajib membaca artikel yang satu ini. GD ini pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan di dunia pribadinya. GD pernah diputuskan cinta pertamanya yang pernah memberinya 1st kiss maka dari itu tipe wanitanya kayak gini niehhhh

1 GD pingin punya cewek yang punya kepribadian seperti kucing (kalau GD sudah bilang kayak gitu aku yakin dia pasti lebih cinta kucingnya daripada ceweknya. Buat nanti yang jadi pacarnya GD biar GD setiap hari cinta sama kamu, setiap hari juga kamu harus meong-meong tiap hari). GD bilang begitu karena ia ingin pnya pacar yang dikejar akan lari tapi akan memeluknya jika GD berhenti mengejarnya.
2 GD suka cewek yang galak dan kuat
3 GD ingin kelak ceweknya memandang dan menganggapnya bukan sebagai GD leeder Bigbang tapi sebagai Kwong Ji Yeong
4 GD ingin pacarnya nanti bisa dibuat tempat sandaranya

Jika GD sudah mendapatkan cewek seperti yang kutulis diatas, GD ingin mengajak pacarnya itu ke taman ria dengan wajah yang ditutupi. Karena trauma dengan masa lalunya GD ingin mencintai seseorang dengan perlahan-lahan dan tidak terlalu mencintai pacarnya/terlalu menuangkan seluruh perasaanya kepada orang yang dicintainya.

Aku setuju banget sama GD terlalu baik/cinta kapada orang lain itu tidak baik karena jika nanti orang yang kita baikki/terlalu kita cintai menghianati kita nanti rasanya tidak sepadan dengan apa yang kita rasakan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar