Rabu, 30 Juni 2010

Park yong ha bunuh diri serial Love Song batal tayang


Aktor terkenal Korea Park Yong ha ditemukan tewas di kamarnya pada 30 Juni pagi hari. Park ditemukan tergantung dikamarnya dan juga diduga Park bunuh diri. Beberapa waktu sebelum ia ditemukan tergantung dikamarnya, Park menuturkan bahwa ia amat depresi karena kanker perut yang diderita oleh ayahnya. Malam harinya Park sempat memijat-mijat kaki ayahnya dan berulang kali memohon maaf.
  • Park baru saja kembali dari tur di Jepang. Sehari sebelum itu (tanggal 25 Juni), ia tweet, “Bagaimana mungkin mereka tahu datang aku tiba di bandara dan melihat saya, dan padahal jamnya terlambat? ^ ^ Aku tidak memberitahu siapa pun tetapi bagaimana mungkin mereka bisa tahu? keke. Mengesankan ~ Anyway, terima kasih untuk datang untuk melihat aku! Besok aku konser dan Aku harus bertanya, “Siapa yang datang ke bandara kemarin keke ~ ~ ‘Lihatlah Besok ^ ^”
  • SAYA TURUT BERDUKA CITA ATAS KEJADIAN YANG MENIMPA PARK YONG HA. SEMOGA KELUARGA YANG DITINGGALKAN MENDAPAT KETABAHAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar